KU TITIP RINDU UNTUK MY FAMILY



KUTITIP RINDU UNTUK MY FAMILY


Waktu terus berlalu, seiring dengan bertambah hitungan usia namun berkurang pula usia untuk hidup. Tak terasa hari ini,   jumat 23 Oktrober 2020 usia genap 53 tahun. Usia yang telah memasuki kepala lima. 

Di usia usia 53 tahun bersama suami, 4 orang putra dan putri yang telah menginjak dewasa dan remaja. Rasa syukur yang tiada henti kepada sang pencipta, Allah swt  karena telah dikarunia putra putri yang sehat,dilimpahkan rezki, saling menyayangi dan saling membantu. 

Tepat pukul 12.00 wita, anak-anak memasuki kamar. Mata baru saja terlelap, terkejut antara sadar dan tidak, anak-anak sudah berada di kamar,  suaranya berisik.
 "Mama selamat ulang tahun", kata mereka. terlihat muka kocak mereka, senang melihat mamanya terkejut. Jika tahu mau di surprise tadinya tidak usah tidur. 
Ternyata mereka sudah menyediakan makan ala jepang. Dasar mulut kampung, tambah dipaksa masuk ke mulut penolakan semakin kencang. Alhasil dengan paksaan anak-anak alhamdulillah makanannya juga berhasil tertelan.


Bersama suami dan anak-anak

Doa mereka untuk  mamanya semoga diberkahi umurnya selalu sehat dan selalu diselimuti kebahagian. 
Doa mama untuk kalian, semoga kalian selalu akur, membantu jika ada saudara memerlukan bantuan, dan kelak kalian dipertemukan dengan jodoh yang soleh dan soleha, yang selalu menyayangi kami. seperti kalian menyanyagi mama dan bapak.

Melalui tulisan ini kutitipkan rindu untuk kalian, semoga kebahagian terus mengiringi hidup kita sekeluarga. Aamiin YRA.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.