MELEJITKAN IMUN


MELEJITKAN IMUN


Covid 19 telah memaksa kita melakukan hal yang tidak biasa menjadi hal yang biasa. Malam tanggal 17 Juli 2020,  pesan lewat WAG.  Semua guru dan  tata usaha diharapkan kehadiranya di sekolah pukul 06.30 wita karena akan di adakan senam. Hal yang tidak biasa, biasanya kami olga jam masuk 07.15 wita.

Ada keraguan antara percaya dan tidak. Akhirnya saya berangkat agar molor, saya kuwatir sendiri di sekolah. 

Ternyata benar, teman-teman dan instrukturnya sudah memulai pemanasan, Saya langsung bergabung. Lama tidak olga badan kaku, jadi mengerakkannya harus pelan-pelan. Takut encok. 

Awalnya senamnya masih kami bisa ikuti. Pelan-pelan, musiknya tidak terlalu cepat. Namun setelah masuk erobick, cepat sekali, badan yang sudah tidak mudah lagi, harus melihat gerakan instruktur. Instrutur ke kanan kami ke kiri, dan sebaliknya. jadi geli sendiri, yang terpenting bergerak.
olga pertama di masa pandemi

Lumayan, keringat sudah mulai membasahi baju, yang jelas teman-teman senang, insyaalah imun meningkat. 

Sebelum kami kembali beraktivitas, melanjutkan kegiatan workshop berfoto bersama. Aduh...semangat bapak kepsek sendiri gagah. Teman-teman yang gagah lainnya sudah kabur.

foto bersama selesai senam

Bubur kacang hijau campur ketan hitam tersedia sebagai penambah energi yang terbuang. Selanjutnya melanjutkan kegiatan google classroom.
Teman-teman  semua sudah mahir. Ada berapa teman yang masih memerlukan bantuan untuk membuat penilaian. Sambil sharing dengan teman yang lain, semuanya berlangsung dengan santai. Semangat teman-teman semuanya, "Bersama Kita Bisa"

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.